Monday, March 23, 2015


JENIS PEKERJAAN KEREN




Kamu merasa kurang keren ? Sering di ledekin ama teman atau di kucilkan karena kurang keren ? Atau di putusin karena kurang keren ? hadeeh.. kasian, padahal bayak loh cara buat terlihat keren, lewat kerjaan salah satunya. Selain kamu bisa kerja dapet duit, kamu juga jadi keliatan keren di mata teman atau sodaramu, sekalian bikin mantan mu nyesel udah ninggalin kamu dulu. Ga usah panjang lebar ini contoh kerjaan yang bisa bikin kamu keliatan lebih keren..

1. CHEF


Tau kan beberapa tahun belakangan ini profesi chef makin di gemari dan banyak cewek yang tertarik ama pesona cowok yang sedang masak di dapur. Apalagi kamu bisa hemat biaya makan di restoran kalau lagi kencan, kamu bisa masak sendiri di rumah dan malah jadi lebih romantis dan keren di depan pasangan kamu.

2. Senior Web Developer

Web developer itu bukan lah pekerjaan yang mudah. Dengan bekerja di biadang ini kamu sangat memungkinkan dicap keren. Dengan embel-embel senior di depannya, kamu bukan cuma dianggap keren tapi juga dihormati, ya minimal sama bawahan kamu.

3. App Developer

Kamu tau kan di dunia ini banyak banget orang yang pake iOs atau Android. Nah kalau kamu bekerja di bidang yang ada hubungannya sama iOs atau Android, udah pasti semua mata tertuju sama kamu. Apalagi kalau ternyata kamu yang ngedevelop aplikasi buat salah satu dari mereka, itu mah udah jaminan dicap keren.

4. Creative Writer


Penulis merupakan salah satu pekerjaan yang sangat terhomat. Karena dari tulisan, kamu akhirnya bisa membaca, dan dari membaca kamu pun akhirnya bisa pintar. Nah kalau yang kamu tulis adalah hal-hal kreatif udah pasti kamu punya tempat yang lebih dari terhormat. (ehem ehem…keren ga gue?) lol…

5. Graphic Designer 

Salah satu pekerjaan yang sangat diminati oleh anak-anak muda jaman sekarang. Tapi sayangnya pekerjaan ini bukan lah pekerjaan yang mudah, jadi gak semua orang bisa bekerja di bidang ini. Nah kalau kamu berhasil menempatkan diri di posisi ini, niscaya tingkat kekerenan kamu akan meningkat.

Itu 5 contoh pekerjaan yang bisa naikin derajat kekerenan kamu, bijaklah dalam memilih pekerjaan. Karena selain gaji, karir mu juga penting untuk menunjang di masa depan. Karena gaji akan mengikuti prosesmu dalam berkarir. keren ga ? ehehe…

2 comments:

  1. Berar to gue juga keren dong. Wakakkakak 😄 eh judule ndi iki

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.. kui wes tak kek i.. kelewatan wingi,, saking semangate nulis...

    ReplyDelete