Saturday, March 28, 2015

REMEMBER




Lagi berapi-api atau lagi bener-bener sayang ama seseorang ? Rasanya kayak hidup kamu tuh hampa banget kalau ga ada cinta dan kasih sayang dari si Dia ?
Inget-inget bro perasaan yang sedang kamu rasakan saat ini dan jadiin sebagai pengingat di saat kamu dan dia "ribut hebat" nanti.

Namanya juga suatu hubungan, pasti ada good times dan bad times. Ga mungkin kalau ga ada ributnya, ga seru kan kalau ga ada ributnya. Masa iya mau enaknya mulu ? Ga bakal ada perkembagan donk di hubungan kamu. Lagian "berantem" itu kalau kamu berhasil lewati bakal membawa hubungan kamu to the next level, kelevel yang lebih tinggi lagi dai sebelumnya.

Kalo tiap selesai ribut/berantem ama pasangan dan kamu berdua berhasil menyelesaikannya dengan baik, pasti bonding kamu dengan pasangan kamu bakal lebih dan semakin kuat lagi dari sebelumnya.
Ga perlu takut dengan yang namnya ribbut atau perdebatan dalam sebuah hubungan karena itu sesuatu yang pasti ada.

Bayangkan jika kamu tanpa pasangan mu di depannya, bayangkan pasangan mu bersama orang laen jika kalian berpisah, bayangkan indahnya canda tawa yang hilang dari kalian.. Kamu ga ingin itu kejadian di kamu kan.. Inget gimana pertama kali kamu ngeliat dia, pertama kali kamu suka ama dia dan ingatah bahwa kamu sayang ama dia.

So.. If you love her, remember that on  the bad days..


-dudu-me-

No comments:

Post a Comment