Tuesday, March 17, 2015



"BEGADANG"


Bisa di bilang begadang adalah kegiatan wajib tiap hari manusia jaman sekarag, terutama remaja dan orang tua. Kegiatan begadang juga beragam, mulai dari sekedar nongkrong bareng temen di kafe atau angkringan, maen game online di warnet, ronda, atau sekedar nonton tv di rumah.

Dan sadar ga sih kalau kita sekarang tu kesannya di paksa buat begadang. Kenapa gua bisa bilang begitu ? Gua ambil contoh dari siaran tv, acara yang seru atau pun yang keren kebanyakan psati di siarin nya malem-malem (bahkan tengah malem). Kalau siaran bola luar negeri okelah, karena emang menyesuaikan jam.

Nah kenapa gua bilang terkesan di paksa. Masih inget ga kuis-kuis tengah malam yang host nya mbak-mbak sexy pakek dress ketat nan mini, yang nawarin barang dengan rada maksa juga, nyuruh kita buat sms sambil di PHP in sesuatu. hehehe.. ya kalo boleh gua  bilang kita kaum cowok secara ga langsung kayak di paksa buat begadang nonton gituan, walaupun kagak ikutan dan cuman cuci mata. hehehe..

Begadang emang ada positif dan negatif nya. Positif kalo begadang kita guna buat kerja, belajar, atau kegiatan yang berguna lain nya. Negatif kalo begadang cuman kita pakek buat nongkrong minum-minum ga jelas, ngomongin orang/ngegosip (nih yang paling sering d temui), apalagi kalo sampe berisik dan ganggu tetangga, parahnya lagi kalo ternyata yang di omongin ternyata di sebelah dan denger. hadaaahhh...

Ya intinya kalo kalian suka begadang atau emang sering begadng, isi dan gunakan waktu begadang kalian dengan tepat.  Kalo bisa ya kurangi,bahkan berenti begadang. ga baik buat kesehatn lu guys..
well next time gua bakal ngepost tentang bahaya nya begadang, till then bye..


-dudu-me-

No comments:

Post a Comment