Saturday, February 28, 2015


EKSPLOITASI HANTU

 
ya ya ya..
postingan ke dua.. lol

sekarang ini gua pingin ngomongin tentang hantu, dan gua mohon banget buat industri perfilman buat stop "Mengeksploitasi" hantu-hantu yng ada di Indonesia, Soalnya kalo kita liat nih, hampir semua hantu di indonesia tuh pernah maen film.. kayak Pocong yang udah maen film berkali-kali, kuntilanak juga sama. malah ada suster ngesot segala, bahkan ada suster keramas, bayangin coba ga cukup dia ngesot dia juga keramas.. *gimana cara ngambi samponya ya keramas sambil ngesot?*

trus juga mulai muncul hantu spesies baru, kayak hantu jeruk purut. mungkin tar bakal ada lagi hantu jeruk mandarin ato keruk bali kali. *sekalian aja jualan jeruk tuh hantu* hadeeehh.. yang paling aneh tu sampe ada hantu "Pocong ngesot" . buat gua ni pocong salah pergaulan. Kebanyakan nongkrong ama suster ngesot kali, ampek lupa jati dirinya yang sejatinya pocong lompat jadi ngesot.
Bahkan ada juga judul film buat gua tu film paling aneh sejagat "Kuntilanak Kesurupan" :| ... sebagai setan dia gagal.. ckckck kasian..

ya inilah yang terjadi di Indonesia, hantu di eksploitasi sedemikian rupa, cerita hantu di besar-besarkan.. hantu itu sebenernya ga ada serem-seremnya. gua ambil contoh hantu yang terkenal di Jawa namanya Gudul Pringis, itu hantu (katanya) bentuk nya kepala botak doank gitu dan dia meringis, lhaah, tu hantu cuman gundul dan dia meringis.. YA UDAAAHH... biarin aja dia meringis, toh kalo lo ketemu, lo bisa nendang dan dia cuma bisa meringis.. meringis doank !! kenapa pada takut ??

jadi gitulah kegelisahan gua tentang eksploitasi hantu di indonesia. entah kedepannya bakal bermunculan film hantu yang gmn lagi, ya moga aja ga tambah aneh..


#udahgitudoank
-dudu-me-

No comments:

Post a Comment