Wednesday, March 4, 2015


"ABSURD"

Iya bener banget judul kali ini absurd. Kenapa absurd ? karena menurut gua, banyak banget hal-hal absurd di sekitar kita. Mulai dari barang barang biasa yang di cangihkan ato malah barang canggih yang malah ga jelas kegunaannya sekarang.

Gua kasih contoh pertama, Sepatu bola anti cedera. Lhah,sekarang sepatu anti cedera tu gimana moel nya coba ? dengn make sepatu kita dapet perlindungan penuh dari bawah ampek atas ? ya ga juga kan, yang kelindung ya cuman kaki kita gitu, lhah kalo kita kena tendang ato takle bagian perut ni sepatu bisa pa coba ? apa bakal berubah jadi perisai bagian perut gitu ? aneh banget kan..

Terus juga buat gua penggila gadjet sekarang makin ga masuk akal, ampek rela kredit jutaan perbulan demi sebuah hand phone. Maksut gua ya kalo lo emang perlu tu barang ato emang lu harus punya okelah, tapi buat alay ato ang cuma buat ikut-ikutan mending pada insyaf deh. ga worth it banget lu kredit hape belasan juta cuman buat gaya-gaayan doank.
Paling juga buat selfie di kamar mandi, ato buat pamer pas kongkow-kongkow ama temen di kafe, ato buat gaya ama gebetan. Mending duit nya buat kredit motor, malah lebih masuk akal gitu kegunaannya. emang lu bisa boncengin gebetan lu kalo pake HP ? kan enak bisa dapet kehangatan buat pundak lo kalo boncengin gebetan pake motor. hehe.. bisa juga buat nganter emak lo ke pasar. Ya intinya insyaf lah kalian yang gaya cuman buat gadget.

Dan yang paling absurd buat gua adalah Jamban. Kenapa jamban ? nah ni gua kasih alesannya buat lo, jamban makin ke sini makin aneh aja.
Jaman dulu jamban kegunannya pas, buat boker. Mulai dari jamban jongkok, trus ada jamban duduk khas barat, trus di kembangin lagi jamban yang selain bisa flush otomatis juga keluar air nya gitu di bawah pantat lo buat cebok, malah bisa di setel kenceng air cebok nya.. Mugkin Kedepannya bakal ngeri, bisa ada tangan robit gitu keluar buat nyebokin lo. 
Malah sekarang udah ada voice recognation buat jamban. Bayangin Jamban aja ada voice recognation nya.. Tar pas lo masuk WC lo trus buka clana eh jamban nya ngomong "Selamat boker kakak.." .. kan jadi absurd..

Gitu dulu aja kali ya tentang hal-hal absurd nya..

ps: asikin aja lagii bacanya

-dudu-me-

No comments:

Post a Comment