Sunday, March 15, 2015





“PASSION”


Lets talk about passion. Paling menyenangkan ngobrol sama orang yang passionate banget dengan hal yang ia kerjakan. Rasanya ada aura dan energy yang sangat positif memancar dari diri mereka. Dan yang paling menyenangkan, aura dan energy positif itu juga menular, tanpa di sadari terasa sampai ke diri kita sendiri .
Rasanya seperti orang tersebut membicarakan inner-self mereka, value mereka. Rasanya seperti kita diberikan gambaran tentang diri mereka dari lubuk dati yang palng dalam. Tanpa di tutup-tutupi, tanpa topeng.

Passion, buat ku passion itu melakukan kegiatan atau pekerjaan yang emang kita suka, minati atau kita cita cita kan. Melakukan tanpa ada nya paksaan, dan juga penuh keseriusan dan tekun. Its like, apapun bidang uang sedang kamu jalani saat ini, kualitas hidup kamu berbanding lurus dengan KESERIUSAN dan KETEKUNAN kamu terhadap bidang tersebut

Kamu seorang entrepreneur ? Kamu seorang Pegawai kantoran ? Kamu seorang guru ? Kamu seorang chef ? atau kamu seorang penulis ? Apapun bidang kamu, semua orang punya kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing. Semua orang punya 23 jam yang sama setiap harinya. Yang membedakan hanyalah “their commitment to exellence”. Ada yang sudah puas dengan kata “BAGUS”, ada pula yang TIDAK CEPAT PUAS dan selalu mengincar kata “LUAR BIASA” di dalam hasil pekerjaannya.

Berhatilah-hatilah dengan kata-kata “BAGUS” ataupun “GOOD JOB”.  Kata-kata tersebut membuatmu cepat puas. Kata-kata tersebut sering mengekang kemampuan terbaikmu, dan MELIMITASI kemampuanmu untuk meraih hasil “LUAR BIASA’ ataupun “AWESOME JOB”. Because if you want to reach the top, good job is never enough.

Bagaimana dengan kamu ? apakah kamu orang yang passionate ?


-dudu-me-

No comments:

Post a Comment