Thursday, March 5, 2015



"UNTITLED"

Kenapa untitled ? karena gua juga bingung mau ngasih apa ama cerita yang mau gua share ke lo kali ini. Jadi ini terjadi waktu gua masih sekolah dulu, waktu itu gua masih tinggal serumah ama mama dan kakak gua di perumahan wirun di daerah Solo sanaan dikit. Saat itu gua dan kakak gua abis maen bola ama temen-temen perumahan, dan biasa anak jamaan segitu kalo belom adzan maghrib belom selesai maen nya.

Gua dan kakak gua pulang dan langsung mandi, karena gua kalo mandi lama, kakak gua yang gua suruh mandi baru gua. Kalo malam hari. gua sama kakak dan mama gua biasa cerita-cerita di rumah buat ngilangin bosen. Kebetulan malam itu kami bercerita tentang cerita horor, dan mama gua boleh di bilang master nya cerita kayak gituan. Dan emang di rumah kami dulu seringada kejadian-kejadian aneh nya, mulai dari mama gua yang kalo tidur kasur nya goyang-goyang sendiri, kakak gua yang deger suara orang di loteng, ampek gua yang pernah di gangguin waktu tidur.

Pas kami cerita posisi kami tuh mama dan kakak gua di ruang tengah, dan gua ada di tangga di dekat dapur, ya lumayan berjarak lah. Nah, waktu mama gua cerita and masuk ke fase yang paling serem gua di situ cuman diam aja, saking speechless nya. Dan entah ada apa, kakak gua mendadak ngeliat ke gua dengan ekspresi mata agak melotot, hidung kembang kempis dan raut wajah agak ngeselin dan nunjuk ke arah belakang gua..

Sebagai mansia normal tentu aja gua kaget dan langsung lari ke arah mama dan kakak gua ..

  • "waaaaa...!!" teriak gua spontan sambil lari..
  • "....lhaah, kamu kenapa ?" tanya mama gua sambil nahan ketawa.
  • "orang aku cuman mau bilang di kalo tadi ada kecoa di belakang mu" saut kakak gua sambil tertawa.
 Sontak suasana yang sebelumnya mencekam langsung hilag karena 1 momen salah paham, dan sampe sekarang gua masih sering di jadiin bahan cerita gara-gara ekspresi takut gua saat itu. well, itulah salah satu cerita gua sama keluarga gua.


ps: ini cerita biasa, kalo ga lucu ya harap maklum

-dudu-me-

No comments:

Post a Comment