Sunday, March 1, 2015


 "TEORI"


yap.. artikel ke 3.. dan kenapa gua kasih judul teori karna ada sedikit teori yang aneh yang mau gua ceritain ke elu guys..
Teori pertama, dan sangat familiar. Lu pasti pernah denger kata itu sewaktu ada orang yang ngejatuhin makanannya, ato elu juga secara ga sadar pernah ngucapin hal tersebut. "Belum 5 menit" entah dari mana ato siapa pencipta kata belum lima menit di indonesia ini, sampai-sampai menyebar kemana-mana. Dan apa orang yang nyiptain teori "belum 5 menit" ini tau kalo kuman-kuman ya g di lantai ga akan ngedekin makanan kita kalo belum 5 menit ??

Ato mungkin pas kita ga sengaja ngejatuhin makanan terus para kuman ngeliat dan mereka bilang "eh bentar-bentar! jangan ada yang dekietin tuh makanan, belum 5 menit!" .. ya ga juga kan.. Dan lucu nya lagi kalo kita ngejatuhn makanan trus kita bilang "ah belum 5 menit" , trus langsung mungut makanan yang jatuh tadi. kenapa musti buru-buru coba, kan kita punya 5 menit. 5 menit itu lama loh..dengerin lagu Sam Smith aja ga nyampek tuh 5 menit, kenapa harus buru-buru ngambil coba. belum 5 menit... aneh banget kan. kita juga aneh sih ikut-ikutan ngucapin beloum 5 menit itu.. :|

Yang kedua dan ini juga ngeselin, gua sebut teori "Kejelasan" .. yup, kita orang Indonesia tu kayak nya butuh banget yang namanya kejelasan yang sebenarnya udah jelas.
gua kasih contoh dari pengalaman pribadi gua. Dulu gua lagi di dalam kelas pas pelajaran kosong ato jam kosong dan di luar lagi ujan, pasti ada salah satu temen gua yang entah darimana datang nya, dengan muka heran semi ngeselin yang ngasih pertanyaan entah ke gua ato yang lain "eh di luar ujan ya?" ....dalam hati gua "ya maasa siih bro!!" udah jelas gitu masih aja nanya, seakan dia butuh penjelasan lebih utuh buat apa yang dia liat.

Dan lagi kalo lo ketemu temen lama lo ato sapa lo yang udah lama ga ketemu. Sering pertanyaan mereka ngeselin kalo di perhatikan lebih seksama. Kayak kemaren gua sempet pergi ke Mall dan kebetulan ketemu temen yang emang lama udah ga ketemu, awal nya dia nyapa:
  •  "eh adit! wah apa kabar bro?"
  •  "gua sehat, lu ndiri gimana ?"
  • "alhamdulillah bro, eh by the way lagi apa lo di sini?"
  • "....."
Lhaahh...dalam hati gua, kan ini di mall masa iya gua jawab "ini bro, gua lagi berburu jerapah" , ya ga mungkin kan..
Ininlah fenomena yang terjadi di sekitar kita yang kalo kita perhatikan tuh sebenarnya ngeselin. Yah 2 teori dulu kali ya yang gua ceritain ke lu pade, ke depannya bakal gua share lagi ke lo teori yang ga penting tapi pantas buat lo baca..

ps: jangan di share, tar terkenal.. lol :p


#udahgitudoank
-dudu-me

2 comments:

  1. Wakakakakakkaka :-D
    "belum 5 menit" kalo di luar negri namanya five seconds rule brooo.. ciyusss

    "teori Kejelasan" keren brooo... ini nganahhh banget dah ahhh...
    The moment when you are lazy to answer that fucking stupid question. gue juga ada pengalaman bro.. pas dalam lift ketemu temen, temenku nanya, "hey, mau keatas ya?" ya jelas2 itu liftnya sedang naik ke atas,, dalam hati gue jawab "No, I want to go down, under the fucking ground" wakakakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... harus nya lu jawab, "ga, gua cuman meresa nyaman aja di sini. adem"
      wkwkwkkwkwkwwk

      thx wes mampir

      Delete