Wednesday, March 4, 2015





Kali ini gua mau cerita dikit tentang pengalaman pribadi gua yang belum lama ini terjadi, tepat nya ini terjadi bulan januari kemaren dan ga usah lama basa-basi langsung aja deh..

"ES TEH"

Saat itu sore yang cerah, sunset di pantai Dreamland menghiasi dan angin pantai juga menemani sore ku saat itu. Aku dan teman ku saat itu sedang istirahat kerja, kami mampir ke "Warung Jawa" begitu orang sini menyebutnya. Oh, sekedar info aku bekerja di salah satu Resort di daerah Pecatu Graha Bali sebagai Commis 1.

Saat gelap mulai menyelimuti langit, angin pantai pun terasa dingin, aku memutus kan untuk memesan Soto khas Solo, kebetulan pemilik wrung juga orang Solo. Aku memesan Soto dan segelas es teh. Walupun cuaca dingin, ga afdol rasanya jika memakan Soto tan pa di dampingin es teh manis khas kota Solo. aku oun sempat bersenda gurau dengan pemilik warung sebelum pesanan ku datang.

Akhirnya, Soto dan es teh ku tiba di meja. aku pun menyantap nya dengan lahap. selain memang lapar cuaca yang dingin langsung terasa berkurang dengan menyantap Soto yang hangat. Tak lama teman kerja ku pun juga memesan makanan yang sama, dia pun memanggil ibu pelayan yang bekerja di warung tersebut.
  • "bu, aku juga ya, soto 1, pake nasi ya bu !" 
  • "oh , iya mas, minum nya apa ?"
  • "es teh manis bu"
  • "es teh nya anget ga mas ?"
  • "......"
Tanpa sadar aku hampir menyemburkan nasi keepan ku karena mendengar pertanyaan dari ibu tersebut "es teh nya anget ga mas ?" .. hahaha,, sontak aku dan teman ku menahan tawa. well, hal kecil yang kadang tidak sadari bis jadi momen epic, dan salut untuk ibu tersebut karena hampir membuat ku mati tersedak makanan.
oh, by the wy soto nya enak bu. terimakasih juga guyonan spontan "es teh" nya. epic sekali.

Udah gitu aja kali ya gua nulis cerita sok asik nya.. see you next time..

ps: asikin aja lagi bacanya... ga usah serius gitu

-dudu-me-

2 comments: